FMI 2019 Conference

HUBUNGAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOYALTY, BRAND PREFERENCE DAN BRAND LEADERSHIP PELANGAN MEREK MINISO DI JAKARTA
IRMA SATYA, ARTON BRIYAN P, KRISTIN NATALIA

TRISAKTI SCHOOL OF MANAGEMENT


Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan word of mouth dengan citra merek, loyalitas merek, preferensi merek dan kepemimpinan merek pelanggan Miniso di Jakarta Barat. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dan akan membutuhkan 116 responden. Hanya sampel tertentu yang memenuhi kriteria dan dapat digunakan sebagai sampel. Untuk penelitian ini, program SPSS digunakan untuk mengetahui pengaruh semua variabel independen di atas terhadap variabel dependen. Metode statistik dalam penelitian ini adalah regresi berganda.Penelitian menunjukkan bahwa dari mulut ke mulut untuk citra merek, loyalitas merek, preferensi merek dan kepemimpinan merek pelanggan Miniso di Jakarta Barat

Keywords: Brand Image, Brand Loyalty, Brand Preference, Brand Leadership, Word of Mouth.

Topic: Manajemen Pemasaran

Link: https://ifory.id/abstract-plain/8nBNEmzJ63VA

Web Format | Corresponding Author (Arton Briyan Prasetio)