FMI 2019 Conference

Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dalam Industri Perbankan Syariah
Nuno Sutrisno, Satria Nurrahmat

Trisakti School Of Management


Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Image, Terhadap Brand Loyalty pada Perbankan Syariah. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kausal dan penelitian deskriptif. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan diperoleh 113 responden. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan pengumpulan data untuk penelitian melalui kuisioner yang disebarkan kepada responden. Data dianalisis dengan program IBM Statistic 23 sebagai alat ujinya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Personal Involvement, Sensory Brand Experience, Brand Awareness dan Brand Image memiliki pengaruh terhadap Brand Equity.

Keywords: Personal Involvement, Sensory Brand Experience, Brand Awareness. Band Image, Brand Equity

Topic: Manajemen Pemasaran

Link: https://ifory.id/abstract-plain/HD9ukf4W6M7L

Web Format | Corresponding Author (Nuno Sutrisno)