FMI 2019 Conference

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TINGGI TERHADAP NILAI PELANGGAN DI KOTA BANDUNG
Dr. Imanuddin Hasbi dan Dr. Putu Nina Madiawati

Telkom University


Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa pendidik tinggi terhadap nilai pelanggan di kota Bandung. Metode penelitian pendekatan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara bauran pemasaran terhadap nilai pelanggan program studi administrasi bisnis di kota Bandung sebesar 75,5%, sedangkan sisanya sebesar 24,5% dipengaruhi oleh faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Keywords: Bauran Pemasaran, Jasa Pendidikan Tinggi, Nilai Pelanggan

Topic: Manajemen Pemasaran

Link: https://ifory.id/abstract-plain/MGBxtfzY8d7p

Web Format | Corresponding Author (Imanuddin Hasbi)