PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, CONFIRMATION, PERFORMANCE VALUE DAN SATISFACTION TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNA GO-FOOD DI JAKARTA
Vita Briliana, Arton Prasetio, Cindy Monica
Trisakti School of Management
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Confirmation dan Performance Value terhadap pengguna GO-FOOD di Jakarta Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dan deskriptif. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan menggunakan 142 responden. Metode analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan SmartPLS 3.0 dan IBM SPSS 25. Hasil dari Penelitian ini menunjukan bahwa Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Confirmation, Performance Value dan Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Continuance Intention
Keywords: Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Confirmation, Performance Value, Continuance Intention
Topic: Manajemen Pemasaran