FMI 2019 Conference

Pengaruh Fitur Produk, Nama Merek, Pengaruh Sosial,Pengorbanan Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik)
Wenti Krisnawati.,S,E.,M.SM dan Ahmat Dedi Prayogo

Jurusan Manejemen, Universitas Muhammadiyah Gresik


Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Fitur Produk Nama Merek Pengauh Sosial Pengorbanan Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi, pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik.Menggunakan sampel sebanyak 125, dengan menyebarkan kuisioner pada responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda.Hasil regresi menunjukan bahwa adahubungan positif signifikan antara variabel fitur produk, nama merek, pengaruh sosial, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, namun, tidak ada hubungan antara variabel pengorbanan produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.

Keywords: Keputusan Pembelian, Fitur Produk, Nama Merek, Pengaruh Sosial, Pengorbanan Produk, Kualitas Produk

Topic: Manajemen Pemasaran

Link: https://ifory.id/abstract-plain/NRyEm2ZUcKnb

Web Format | Corresponding Author (wenti krisnawati wenti)