Pengaruh Fitur Produk, Nama Merek, Pengaruh Sosial,Pengorbanan Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik)
Wenti Krisnawati.,S,E.,M.SM dan Ahmat Dedi Prayogo
Jurusan Manejemen, Universitas Muhammadiyah Gresik
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Fitur Produk Nama Merek Pengauh Sosial Pengorbanan Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi, pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik.Menggunakan sampel sebanyak 125, dengan menyebarkan kuisioner pada responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda.Hasil regresi menunjukan bahwa adahubungan positif signifikan antara variabel fitur produk, nama merek, pengaruh sosial, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, namun, tidak ada hubungan antara variabel pengorbanan produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.
Keywords: Keputusan Pembelian, Fitur Produk, Nama Merek, Pengaruh Sosial, Pengorbanan Produk, Kualitas Produk
Topic: Manajemen Pemasaran