FMI 2019 Conference

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IMAGE-CONGRUENCE, BRAND AFFECT DAN BRAND
Wibisono, Klemens, Maria Adeline

Trisakti School Of Management (STIE Trisakti)


Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis Pengaruh Brand Experience, Brand Image-Congruence, Brand Affect dan Brand Trust terhadap Repurchase Intention pada Produk Pakaian Berrybenka Secara Online. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dan akan membutuhkan 107 responden. Responden merupakan konsumen yang menggunakan dan memakai produk pakaian Berrybenka secara online. Metode untuk menganalisis data menggunakan model persamaan struktural (SEM), yang menggunakan program analisis partial least square yaitu SmartPLS 3.0 . Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh brand experience terhadap brand affect. Terdapat pengaruh brand image-congruence terhadap brand affect. Tidak terdapat pengaruh brand experience terhadap brand trust. Terdapat pengaruh brand image-congruence terhadap brand trust. Terdapat pengaruh brand affect terhadap brand trust. Tidak terdapat pengaruh brand experience terhadap repurchase intention. Terdapat pengaruh brand image-congruence terhadap repurchase intention. Terdapat pengaruh brand trust terhadap repurchase intention.

Keywords: Brand Experience, Brand Image-Congruence, Brand Affect, Brand Trust, Repurchase Intention dan Partial Least Square

Topic: Manajemen Pemasaran

Link: https://ifory.id/abstract-plain/vEq3WgprKuMw

Web Format | Corresponding Author (Klemens Wedanadji)